Sewa Bus Bandung Pangandaran di The Luxury Bus

Sewa Bus Bandung Pangandaran di The Luxury Bus

Ingin berlibur ke Pangandaran dengan rombongan? kami sediakan jasa sewa bus pariwisata Bandung ke Pangandaran dengan harga yang murah.

Bus pariwisata yang kami sewakan yaitu yang paling baru, ada dari mulai kelas bus medium hingga big bus executive SHD/HDD. Kami bisa menanggung kenyamanan serta kenikmatan pelanggan yang memakai bus pariwisata kami.

Berapapun jumlah armada bus pariwisata yang Anda perlukan, The Luxury Bus bisa menyediakannya. Kami mempunyai armada sendiri, jika Anda menyewa bus pariwisata lebih dari unit yang kami punyai, kami juga akan mengupayakan untuk memenuhi keperluan Anda.

Anda bisa pesan bus pariwisata di The Luxury Bus dengan On-line lewat telpon/WhatsAp atau isi formulir pemesanan di situs resmi The Luxury Bus.
The Luxury Bus

Terkecuali melayani dengan On-line, kami juga melayani dengan Off line, Anda bisa bertandang ke kantor kami yang ada di Bandung kota. Alamat serta kontak kami tercantum di bawah situs, Anda bisa bertandang ke kantor kami setiap saat, pada saat jam serta hari kerja.

Terkecuali kami mempunyai armada bus pariwisata, juga mempunyai armada Log serta Short Elf pariwisata serta Toyota Hiace Commuter. Cocokkan dengan keperluan Anda, serta jumlah rombongan yang juga akan menuju Pangandaran.

Pangandaran mempunyai banyak tujuan wisata menarik yang bisa dikunjungi. Semakin lebih seru jika berlibur ke Pangandaran bareng-bareng sama rombongan, memakai bus pariwisata.

Dari demikian banyak jenis bus pariwisata, sesungguhnya untuk ukuran paling popular serta banyak di ketahui orang cuma ada 2 saja. Yakni bus Medium serta Bus Besar.



Posted by Neng Devi, Published at 00.13 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar